3 Tempat Simpan di Bekasi dengan Keluarga

3 Tempat Simpan di Bekasi dengan Keluarga

Jalan-jalan bersantai bersama-sama dengan orang yang Anda cintai ini juga penting bahwa Anda inginkan. Kesibukan kerja yang dilakukan setiap hari selalu membuat waktu bersama keluarga menjadi sedikit. Kadang-kadang Anda merasa bersalah karena tidak mampu untuk berbagi waktu yang baik dengan. Oleh karena itu, rencana tamasya keluarga saat akhir pekan. Tidak perlu menempatkan terlalu banyak, cukup ke daerah Bekasi dengan sewa bus pariwisata Jakarta untuk tinggal di dalam dan sekitar Jakarta. Kota Bekasi dan Kabupaten dikenal padat dan macet. Namun, jika Anda sedang mencari, banyak wisata yang dapat Anda nikmati dengan keluarga Anda dengan anggaran minim.

Rainbow taman

Pemandangan yang pas sekali mengunjungi dengan keluarga. Hal ini karena konsep adalah anak yang sangat ramah. Banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati berbagai gambar spot dan area bermain anak-anak. Cukup dengan modal 5 ribu, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas menyenangkan.

Buaya Indonesia Jaya

Salah satu atraksi yang dapat pendidikan bagi keluarga, terutama anak-anak. Di taman buaya koleksi Indonesia Jaya terkandung lebih dari 500 buaya hidup. Anda dapat memperkenalkan kepada anak Anda bahwa hewan liar hanya untuk menonton keluar tidak perlu ditakuti dan hancur. Cukup dengan modal 30 ribu per orang, Anda dapat menonton penjaga memberi makan buaya. Pendidikan menarik untuk anak-anak, jadi tidak hanya senang diperoleh, tetapi pengetahuan tambahan.

Desa Makmur Pantai

Setelah pergi ke tempat pendidikan, sekarang saatnya untuk menenangkan pikiran dengan pemandangan yang indah. Padang seperti savana yang terletak di Desa Makmur Pantai Tarumajata. Tempat ini dulunya sawah dengan diuruk tanah. Banyak hewan kerbau yang dapat Anda nikmati di sana. Hal ini menyenangkan dengan udara segar dan Anda bisa pergi ke tempat-tempat ini dengan sewa bus pariwisata jakarta murah sehingga menghemat pengeluaran Anda.

Itu tiga lokasi di Bekasi yang dapat Anda nikmati dengan keluarga Anda. Liburan bersama keluarga akan menambah semangat saat bekerja, sehingga mengambil sedikit waktu Anda di jalan-jalan dengan sewa bus wisata Jakarta.