3 Tempat Wisata Air Sejuk dan Menyegarkan di Ibukota.

Udara yang panas dan aktifitas super sibuk menjadi salah satu bagian tidak terpisahkan dari hiruk pikuk kehidupan Ibukota. Jakarta memang menjadi salah satu kota tersibuk dan termacet di Indonesia bahkan dunia. Kesibukan dan kepadatan penduduk di Jakarta membuat suasana tambah panas dan tidak karuan. Cuaca yang panas dan aktivitas yang padat memicu stress yang tinggi bagi setiap masyarakat. Oleh karena itu, dibuat banyak hiburan dan tempat wisata di jakarta.

Warga Ibukota dapat menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta untuk kegiatan rombongan dan menghindari kemacetan berlebih. Sewa bus ini dimanfaatkan untuk mengunjungi wisata air di Jakarta untuk mengurangi penat dan mendinginkan badan.

3 Tempat Wisata Air di Jakarta

Berikut ini ulasan mengenai 3 tempat wisata air Jakarta yang dapat dikunjungi di saat libur tiba.

1. Snowbay

Snowbay

Snowbay merupakan salah satu tempat wisata air yang selalu ramai dikunjungi wisatawan pada saat liburan tiba. Snowbay menawarkan wahana air dengan nuansa salju sesuai nama yang diusung. Hampir 70% tempat yang ada didesain dengan nuansa salju. Nuansa salju ini akan menambah hawa dingin bagi para pengunjung. Snowbay memiliki satu kolam arus dan satu buah kolam ombak. Pengunjung bebas memilih akan bermain wahana yang mana.

Snowbay dibuka Senin sampai Minggu dimulai 09-00-18.00 WIB. Snowbay ini berada dikompleks TMII. Perlu diingat bahwa Snowbay menggunakan tarif tiket berbeda. Hari Sabtu dan Minggu harga tiket lumayan lebih tinggi dibandingkan hari lain. Hal ini dikarena pada hari tersebut jumlah pengunjung meningkat.

2. Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure

Tempat ini berada di Ancol dan dulunya bernama Gelanggang Renang Ancol. Atlantis memiliki berbagai jenis kolam untuk menarik pengunjung. Kolam yang ada di Atlantis yaitu, kolam arus, kolam ombak, sampai kolam olimpic. Tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga karena kolam atau wahana air yang disediakan cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Atlantis juga dilengkapi dengan Gazebo di dalamnya. Pengunjung dapat menyewa Gazebo sebagai tempat istirahat.

3. Waterbom Jakarta

Waterbom Jakarta

Waterbom Jakarta ini berada di kawasan pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Beberapa wahana yang dapat dinikmati di waterbom Jakarta antara lain Aquatube, Kiddy Slide dan Twister. Anak-anak dapat memanfaatkan wahana Kiddy Slide dimana anak-anak dapat melakukan seluncuran yang aman dan nyaman.

Setelah menyimak pembahasan di atas tentu kini anda mengetahui bahwa berbagai tempat wisata tersedia di Jakarta termasuk wahana air. Pengunjung dapat menggunakan berbagai kendaraan agar dapat sampai dilokasi. Salah satu transportasi yang dapat digunakan sebagai alternatif kendaraan adalah sewa bus wisata jakarta. Menggunakan bus ketika melakukan perjalanan jelas dapat mengurangi kemacetan dan polusi udara jika dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Bus dapat menampung penumpang dengan jumlah banyak dan hal inilah yang mampu mengurangi kepadatan lalu lintas Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *