4 Superioritas Tali ID Card Digital Printing, Nomer 3 Bikin Hemat!

ID Card merupakan salah satu sifat yang wajib dimiliki, cantik untuk karyawan sebuah perusahaan ataupun panitia dan anggota pada acara tertentu. Benda ini biasa digunakan serupa tanda pengenal atau identifikasi sehingga sebuah keharusan untuk memakainya saat bekerja. Selain itu, ID Card pula bisa digunakan sebagai sarana promosi secara tidak langsung. Sebuah ID card pasti dilengkapi dengan aksesoris tertentu, seperti stopper, tempat ID card, dan tali ID card.

Tali ID Card Digital Printing

Tali ID card lebih praktis digunakan daripada penjepit ID card. Ketika memakai tali, Anda tinggal mengalungkan ke leher dan ID card sudah terserah di badan, berbeda secara penjepit yang berukuran mungil akan membuat pemakaiannya taksiran ribet. Terlebih lagi ID card yang menempel di pakaian akan mengganggu mobilitas jika tersangkut. Oleh sebab itu, penggunaan ID card lebih disarankan dengan senur atau yang lebih biasa dengan sebutan lanyard.

Bila Anda sedang membutuhkan senur ID card, tak tersedia salahnya mencari referensi di internet. Kini banyak situs yang menawarkan dan menawarkan tali ID card, cantik satuan maupun grosir. Cela satunya adalah penyedia ladenan desain tali ID card Jakarta. Mereka menawarkan beraneka ragam pilihan tali ID card dengan harga yang bersaing, apalagi jika Anda membelinya dalam jumlah banyak. Kamu juga bisa mengajukan custom design jika ada taklik khusus yang harus tertera di tali maupun ID card itu sendiri.

Pra memilih desain, Anda demi mengetahui jenis material lanyard yang dijual di murahan, seperti polyester kilap, polyester doff, tisu, sarung (tube), dan reflektif. Perbedaan macam material akan berpengaruh ke hasil tali yang didesain. Cara pembuatannya pun berbeda, ada yang menggunakan cap, ada juga yang memakai digital printing.

 

Kelebihan Hasil Rancangan dan Cetak Digital Printing

Seiring dengan perkembangan teknologi, sekarang penyedia jasa desain mulai menerapkan digital printing untuk membuat desain di dalam tali ID card. Kelebihannya antara lain:

1. Lekas dan Ringkas

Tali ID card cetak sablon menitikberatkan beberapa tahapan seperti penggarapan desain, pembuatan negatif / film, baru bisa dicetak. Sementara untuk digital printing, file desain akan langsung bisa dicetak pada bahan tali ID card. Oleh karena itu, prosesnya lebih cepat dan ringkas.

2. Banyak pilihan warna dan motif

Banyaknya pilihan warna dan corak pada digital printing menjelmakan desain tali ID card terlihat lebih menarik, berbeda dengan sablon yang memiliki variasi warna terbatas.

3. Awet

Karena hasil cetakan secara digital, desain pun lebih awet. Terlebih lagi dengan pemilihan material yang berkualitas menjadikan tali ID card bertahan lama dan tidak mudah rusak.

4. Hasil cetakan jelas dan halus

Kemampuan digital printing dalam mencetak hasil desain terbukti lebih jelas dan halus dibanding menggunakan cap, sehingga lebih mudah dibaca.

Dengan berbagai keuntungan itu, kini Anda tak demi ragu lagi untuk membeli tali ID card Jakarta hasil digital printing.