Apa sebab Pengkombinasian Warna di Suatu Design Sangat Penting?

kombinasian Warna di Suatu Design

Gildedgossip.com – Mengetahui gak kalau warna itu salah satu komponen yang buat design semakin berasa hidup dan lebih memikat? Ya, warna sejak dahulu memang selalu ada serta dikaitkan di dalam design apapun, design yang diberi warna tampilannya akan kian memukau ketimbang design yang “plain” atau tanpa corak. Apalagi jika anda pandai melakukan pencampuran warna-warna muncul seperti merah, hijau, biru, dan kuning, maka dapat dipastikan design yang dikau buat akan semakin “eye catching” dimata orang beda.

 

Warna Kombinasi Pada Design Membawa Suatu Efek Khusus

Memikirkan suatu ide corak yang akan anda manfaatkan untuk design anda dapat dikatakan cukup menarik. hal ini karena anda dapat berkreasi ke banyak kesukaan warna yang tersedia. Anda penasaran bagaimana suatu corak dapat mengembangkan ide dikau di dalam suatu design. Untuk lebih jelasnya dibawah ini ide-ide warna yang dikombinasikan sedemikian rupa sehingga menyebabkan sesuatu yang berbeda dalam design anda nantinya!

 

  1. Ragam merah tua yang dikombinasikan dengan warna biru yuana akan menimbulkan kesan unik seperti lembut dan profesional. Ada baiknya jika dikau menggunakan kombinasi warna yang satu ini pada untuk design tali ID card karyawan, karena kesan dari warna yang tertuju sangatlah pas.
  2. Warna orange renta dan coklat muda ataupun hijau tua dan muda muda, kombinasi dari ke-2 warna ini sangat cocok diaplikasikan pada design yang berbau petualangan. Kesan mencolok dan menantang dapat timbul seketika dari kombinasi keduanya.
  3. Warna biru muda serta biru tua, kombinasi ke-2 warna ini disinyalir dapat memberikan hasil design kian terlihat \”fresh\”. Ide relevansi warna yang satu tersebut sangat cocok untuk dikau aplikasikan di ruangan dikau loh.
  4. Warna merah muda dan kuning muda, bagi anda pecinta kelembutan maka sebaiknya menerapkan kombinasi dari kedua corak ini pada design yang akan buat. Bahkan, saat ini tidak jarang orang yang menggunakan kombinasi corak ini untuk warna design di furniture yang itu miliki.
  5. Warna hitam serta putih ditambah dengan kelam dipercaya akan memberikan kesan modern. Ide kombinasi corak yang ini tentunya sudah biasa sering anda lihat dipameran rumah yang memiliki model modern.

Setiap warna di dasarnya memiliki hal yang dapat ditimbulkan tanpa sepengetahuan kita, apalagi jika warna-warna tersebut anda kombinasikan maka hasilnya akan lebih berasa dan maksimal. Cobalah berkeliling dan melihat banyak dampak karya design, contoh kecilnya cetak tali ID card yang sekarang juga rata-rata menggunakan kombinasi warna. Hal ini karena saat tersebut sudah banyak orang yang mulai paham seberapa diperlukan warna dalam suatu design apapun itu bentuk serta rupanya.

Jika anda tertarik pada salah satu tiruan kombinasi warna diatas maka tidak ada salahnya untuk dapat mengaplikasikannya pada pada design yang akan anda bakal.