Cara Membeli Wallpaper dengan Anggaran

Cara Membeli Wallpaper dengan Anggaran

Jika Anda membeli wallpaper dengan anggaran, cara terbaik untuk menghemat uang adalah mengukur dan merencanakan dengan benar. Karena wallpaper berkualitas baik dapat harga wallpaper dinding yang cukup mahal, Anda tidak ingin membeli dan menggunakan lebih banyak daripada yang benar-benar Anda perlukan. Hal ini bahkan lebih penting jika gaya dekorasi dinding Anda harus dicocokkan secara cermat pada titik-titik tertentu pada suatu pola (lihat poin  di bawah).

Terus membaca untuk mempelajari cara membeli wallpaper untuk proyek berikutnya tanpa membuang uang.

  • Mulailah dengan mengukur ruangan yang Anda rencanakan untuk tutup. Gambarlah peta ruangan dan sertakan ketinggian, lebar dan panjang masing-masing dinding. Cobalah yang terbaik untuk menggambar peta agar skala sketsa relatif sebanding dengan struktur sebenarnya dari ruangan itu sendiri.
  • Di peta Anda, buat sketsa di bukaan-bukaan seperti jendela dan pintu yang tidak akan diberi wallpapered. Tulis dalam pengukuran untuk semua ini.
  • Kemudian ukur ruang dinding di antara bukaan. Misalnya, ukur lebar dinding dari sudut ke tepi jendela lalu dari jendela ke pintu lemari.
  • Setelah Anda siap, gunakan kalkulator online sederhana untuk mencari tahu berapa banyak gulungan yang perlu Anda beli. Lowe memiliki kalkulator wallpaper sederhana di situs web mereka yang dapat Anda gunakan untuk membuat perhitungan. Sebagai alternatif, Anda dapat mengukurnya di toko wallpaper dan petugas akan melakukan perhitungan untuk Anda.
  • Sebelum membeli, pastikan Anda membeli jumlah gulungan yang tepat. Wallpaper biasanya dihargai dan diukur dalam satu gulungan, tetapi sering dijual atau diproduksi dalam gulungan ganda atau tripel.
  • Periksa juga lebar produk. Biasanya, wallpaper Eropa berukuran 20,5 inci dan mencakup sekitar 56 kaki persegi di setiap gulungan. Sebaliknya, gulungan ganda Amerika memiliki lebar 27 inci dan memiliki sekitar 70 kaki persegi kertas.
  • Saat memperkirakan harga, selalu tanyakan kepada petugas jika harga tercantum sebagai gulungan tunggal atau gulir ganda. Anda tidak ingin membuat pilihan, kemudian harus mengambil kembali setelah Anda mengetahui harganya dua kali lebih banyak dari yang Anda perkirakan.
  • Tanyakan kepada petugas toko jika produk yang Anda rencanakan untuk dibeli adalah “drop match” atau “straight match.” Biasanya, pertandingan drop harus dicocokkan pada titik-titik tertentu, yang berarti akan ada lebih banyak sisa, potongan yang tidak digunakan di akhir proyek Anda. Pencocokan lurus, di sisi lain, dapat disejajarkan dengan titik mana pun dengan bagian lain dari wallpaper yang sama.