Cara Memilih Sekat yang Tepat untuk Rumah Baru Anda

Cara Memilih Sekat yang Tepat untuk Rumah Baru Anda

Membangun rumah baru adalah usaha yang menyenangkan. Jika Anda beruntung, Anda bisa menyesuaikan aspek rumah Anda. Rumah yang dibangun khusus memberi Anda peluang besar untuk memastikan rumah Anda mulai efisien dengan dinding Anda. Sebelum Kontraktor rumah memnyiapkan dinding Anda, Anda harus memilih penyekat yang akan membantu Anda menghemat energi sehingga Anda dapat mengurangi pengeluaran bulanan Anda.

Pemanasan dan pendinginan rumah Anda adalah salah satu pengeluaran terbesar Anda. Para Jasa Kontraktor memperkirakan bahwa pemilik rumah rata-rata menghabiskan  jutaan rupiah setiap tahun pada tagihan listrik. Dengan memilih jenis penyekat yang tepat, Anda dapat secara signifikan mengurangi biaya yang terkait dengan pemanasan dan pendinginan rumah Anda, memberi Anda lebih banyak pendapatan tambahan setiap bulan.

 

JENIS PENYEKAT TERSEDIA UNTUK RUMAH BARU Anda

Sebelum Anda menentukan bahan penyekat yang terbaik untuk rumah Anda, Anda harus mempertimbangkan semua opsi yang Anda miliki untuk penyekat. Departemen Energi mengidentifikasi enam jenis penyekat:

  • Selimut dan gulungan
  • Blok beton
  • Papan busa
  • Penyekat bentuk beton
  • Isi-lepas
  • Sistem reflektif

Masing-masing sistem ini menawarkan berbagai manfaat. Beberapa bahan penyekat paling baik dipasang saat kancing di rumah Anda terpapar untuk menjaga biaya instalasi tetap rendah.

 

PERINGKAT PENYEKAT

Efektivitas penyekat diukur dengan standar industri yang dikenal sebagai resistansi termal atau R-nilai untuk pendek. Nilai-R menentukan seberapa cepat penyekat Anda akan kehilangan panas. Ketika datang ke R-nilai, Anda harus memilih penyekat yang memiliki nilai lebih tinggi dibandingkan dengan yang tidak memiliki nilai tinggi. Jenis penyekat dan ketebalan penyekat yang Anda pilih juga akan memengaruhi ketahanan termal yang Anda capai dalam rumah Anda juga.

Tentu saja, penting untuk diperhatikan, semakin tinggi nilai-R Anda, semakin banyak yang harus Anda habiskan untuk penyekat Anda.

Meskipun memaksimalkan efisiensi energi adalah tujuan Anda, Anda tidak harus memilih nilai R paling atas. Para ahli merekomendasikan penyekat pembelian pemilik rumah dengan nilai R minimal 49 dalam iklim dingin untuk memastikan rumah mereka nyaman dan tidak kehilangan energi. Pemilik rumah yang berada di daerah yang lebih hangat di negara itu dapat memilih penyekat dengan nilai-R yang lebih rendah.

Jika Anda membangun rumah di atau di sekitar  dataran tinggi, kami senang untuk memberi tahu Anda tentang jenis-jenis penyekat yang paling cocok untuk area tersebut. Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dengan perbaikan rumah dan proyek konstruksi, dan kami ingin memastikan bahwa Anda memaksimalkan upaya konservasi energi Anda.