Cedera Bebas Bekerja Dari Rumah

Cedera Bebas Bekerja Dari Rumah

Era internet telah memungkinkan orang untuk dengan mudah bekerja dari rumah dan oleh karena itu jumlah orang yang melakukannya meningkat. Ini memang menimbulkan beberapa risiko; di kantor semua furnitur tempat kerja dibeli untuk tujuan tertentu – untuk bekerja di – dan karena itu sesuai dengan tujuan. Namun, orang-orang yang bekerja dari rumah, lebih sering daripada tidak, akan ‘bekerja’ dengan perabotan yang mereka miliki. Untuk beberapa ini berarti bekerja dari sofa mereka, dengan notebook mereka di pangkuan mereka.

Untuk bekerja di rumah selama waktu yang lama duduk di sofa atau di meja darurat akhirnya akan menyebabkan Anda semacam cedera regangan berulang (RSI). Postur tubuh yang buruk akan menyebabkan punggung bawah, pergelangan tangan, bahu atau leher Anda akhirnya merasa tegang dan Anda perlu mencari nasihat profesional. Adalah penting bahwa jika Anda akan bekerja dari rumah bahwa Anda mengatur lingkungan Anda untuk menyesuaikan dengan tugas yang Anda lakukan – seseorang yang bekerja di mesin jahit sepanjang hari akan memiliki persyaratan yang berbeda untuk seseorang yang bekerja di komputer semua hari.

Jika pekerjaan Anda berarti bahwa Anda terutama duduk di depan komputer sepanjang hari maka ada beberapa perabot yang Anda benar-benar tidak boleh keluar; kursi kantor murah yang baik, meja dan monitor berdiri – jika monitor Anda tidak memiliki penyesuaian ketinggian. Tidak satu pun dari ini lebih penting daripada yang lain karena mereka semua harus bekerja sama untuk memberi Anda posisi duduk yang ideal. Yang paling mahal dari ketiga perabot ini tidak diragukan lagi adalah kursi – jangan ditunda. Gagal mendapatkan kursi yang tepat mungkin akan menghasilkan kunjungan para profesional yang disebutkan di atas dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa kunjungan itu akan dikenakan biaya lebih banyak.

Item furnitur yang akan Anda gunakan untuk berinteraksi secara teratur – yaitu kursi dan meja – harus memiliki banyak fitur yang dapat disesuaikan yang memungkinkan anggaran Anda. Semakin banyak variasi yang ditawarkan furnitur Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan dapat menemukan posisi yang sesuai untuk Anda dan akibatnya membuat Anda bebas dari cedera bekerja lebih lama. Memiliki posisi duduk yang nyaman juga memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi lebih baik pada tugas yang Anda kerjakan, meningkatkan produktivitas Anda.

Cedera bekerja bebas dari rumah mudah dicapai dengan furnitur berkualitas baik yang diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Kombinasi kursi kantor yang tepat dan postur yang benar adalah semua yang Anda butuhkan untuk melarikan diri dari kunjungan yang mahal ke dokter Anda.