Dinding Aksen Untuk Kamar Bergaya

Dinding Aksen Untuk Kamar Bergaya

Jika Anda sudah bosan dengan tampilan dinding Anda yang monoton, mengapa tidak menjadikannya sebagai misi Anda dan mulailah proyek yang Anda kerjakan sendiri untuk ide-ide renovasi dinding Anda? Kebanyakan orang tidak tahu betapa sederhananya untuk membuat dinding dan lebih menaruh kepercayaan diri mereka pada seorang profesional. Namun, setelah membaca tips berikut, Anda akan menyadari bahwa itu tidak sesulit yang Anda bayangkan.

Buat dinding aksen yang akan menjadi bagian percakapan yang baik di antara keluarga dan teman Anda. Pilih dinding kokoh yang tidak memiliki jendela atau bukaan apa pun untuk memberi pengaruh lebih besar dan atur perabot Anda seperti sofa Anda terhadapnya – menjadikannya sebagai desain ruang utama Anda.

Untuk memulai proyek Anda, Anda perlu mengidentifikasi apakah Anda menginginkan warna yang solid sebagai dinding aksen Anda, atau, polos, berpola, atau kombinasi produk dari toko wallpaper.

Beberapa orang memilih warna solid dalam corak yang kuat untuk dinding aksen mereka. Biasanya, ini dalam warna-warna berani seperti merah, oranye, atau hijau dan digunakan sebagai latar belakang untuk bar, perapian, atau bahkan televisi besar. Dengan menggunakan teknik pencahayaan yang benar, efeknya menakjubkan. Anda dapat menggunakan lampu pin untuk drama tambahan atau lampu berdiri tinggi, atau keduanya, untuk lebih menonjolkan dinding.

Jika Anda lebih tertarik untuk menggunakan wallpaper, Anda perlu mengetahui jenis produk jual wallpaper dinding yang ingin dipasang di dinding Anda.

Wallpaper yang tidak ditempelkan sedikit berguna jika Anda ingin menyelesaikan dinding Anda secepat mungkin. Setiap strip wallpaper disikat dengan pasta dan dibiarkan selama sekitar 20 menit sebelum Anda benar-benar dapat menggantungnya di dinding. Gantung wallpaper Anda satu per satu untuk memastikan tampilan yang lebih merata.

Jenis kertas dinding lainnya adalah kertas yang telah disisipkan sebelumnya. Dibandingkan dengan wallpaper yang tidak ditempel, ini lebih mudah untuk diterapkan karena ini sudah ditempelkan di belakang. Anda hanya perlu membasahi dengan air sehingga Anda bisa menempelkannya di dinding. Pastikan Anda mendapatkan merek yang tidak membuat gelembung kertas setelah menggantungnya.

Tempel kertas-dinding adalah jenis wallpaper lain yang mudah diterapkan. Menggunakan sikat rol, tempelkan pasta di dinding dan hanya itu. Anda siap untuk menggantung wallpaper Anda.

Ini adalah cara yang menyenangkan untuk memperbarui dinding Anda tanpa perlu bantuan profesional atau membayar biaya tinggi untuk tenaga kerja. Yang Anda butuhkan hanyalah kesabaran, dorongan, dan ide-ide tentang cara membuat aksen yang akan berbicara baik tentang kepribadian Anda.