Enam Panduan Memilih Kontraktor Rumah Untuk Kamar Mandi

Enam Panduan Memilih Kontraktor Rumah Untuk Kamar Mandi

Ketika melakukan renovasi kamar mandi, Anda mungkin menemukan bahwa keterampilan DIY Anda tidak sampai ke pekerjaan renovasi diri sendiri. Meskipun menyenangkan untuk merombak kamar mandi dan melakukan semua pekerjaan sendiri, biasanya merupakan pilihan yang lebih baik untuk menyewa kontraktor rumah untuk menyelesaikan pekerjaan. Tidak hanya itu akan selesai lebih cepat, tetapi Anda akan dapat menginvestasikan waktu Anda melakukan hal-hal yang Anda butuhkan dan ingin lakukan daripada menghabiskan semuanya melakukan perombakan.

Mempekerjakan kontraktor rumah yang tepat untuk merombak kamar mandi Anda adalah hal yang penting, jadi berikut adalah enam panduan yang harus diikuti ketika mencari kontraktor renovasi kamar mandi:

Ngobrol dengan Teman

Jika Anda ingin menemukan kontraktor terbaik untuk merombak kamar mandi Anda, penting bahwa Anda menemukan yang terbaik yang dapat Anda percayai. Cari tahu apakah ada teman atau anggota keluarga Anda yang tahu tentang kontraktor yang akan melakukan pekerjaan dengan baik, atau orang yang telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mereka di masa lalu. Referensi ini dari seseorang yang Anda percayai biasanya merupakan cara terbaik untuk menemukan kontraktor renovasi kamar mandi berkualitas.

Periksa Referensi

Setelah Anda berhubungan dengan kontraktor dan menghabiskan waktu berbicara dengannya tentang pekerjaan itu, mintalah referensi yang dapat Anda hubungi. Memeriksa mereka dengan memanggil referensi itu penting, karena itu adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah mereka layak. Orang yang Anda hubungi akan selalu senang memberi tahu Anda apakah pekerjaannya bagus atau tidak, dan mereka akan jujur ​​kepada Anda tentang pro dan kontra layanan.

Pastikan mereka Bersertifikat

Sertifikasi yang diperoleh oleh kontraktor mengatakan banyak tentang profesionalisme mereka, jadi selalu periksa sertifikasi apa yang mereka miliki. Tentunya tidak ada yang dapat menggantikan pengalaman bertahun-tahun, tetapi sertifikasi dengan BBB dan organisasi kontraktor lokal akan membantu Anda mengetahui apakah bisnis tersebut di atas atau tidak.

Selalu Gambarkan Kontrak

Sebelum Anda mulai melakukan pekerjaan, pastikan Anda memiliki kontrak tertulis yang menjelaskan semuanya secara detail. Persetujuan seorang pria mungkin bagus, tetapi apa yang Anda lakukan jika kontraktor mencoba untuk mundur dari pekerjaan? Dengan kontrak, Anda dapat dilindungi dari kontraktor yang berusaha keluar dari pekerjaan tertentu, dan kontraktor akan terlindungi jika Anda mencoba melakukan pembayaran.

Pekerjaan Harus Dilakukan Tepat Waktu

Pekerjaan itu harus selalu dilakukan tepat waktu atau dalam jangka waktu yang ditentukan oleh kontraktor. Tentu akan ada kemunduran atau masalah yang dapat menyebabkan pekerjaan menjadi lebih lama, tetapi kontraktor yang baik selalu datang dan selesai ketika mereka memberi tahu Anda bahwa mereka akan melakukannya.

Jangan Bayar Tunai

Jika kontraktor meminta Anda untuk membayar tunai, itu mungkin tanda bahwa mereka tidak sejujur ​​atau memiliki reputasi seperti yang Anda inginkan. Para kontraktor yang jujur ​​biasanya akan meminta setoran bank atau cek, karena dengan cara itu mereka dapat menunjukkannya pada pajak mereka.