Hasil Akhir, Dortmund Kalahkan Inter

Borussia Dortmund menunjukkan performa yang luar biasa di babak kedua untuk membalikkan ketertinggalan dua gol untuk memetik tiga poin melawan raksasa Italia Inter Milan pada Prediksi skor matchday ke-4 fase grup Liga Champions tengah pekan lalu.

Tim tamu hanya membutuhkan waktu lima menit untuk membuka keunggulan pada laga yang mentas di Westfalenstadion tersebut. Lautaro Martinez sukses memanfaatkan kesalahan Manuel Akanji untuk mencetak gol ke-3 nya beruntun di laga Liga Champions.

Peluang Romelu Lukaku harus membentur mistar gawang ketika mengincar gol kedua pada laga ini. Beberapa menit berselang mantan penyerang Manchester United ini kembali mendapatkan peluang namun sayang masih berhasil ditahan oleh Julian Weigl.

Inter sukses menggandakan keunggulan mereka melalui serangan balik cepat yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Matias Vecino. Sementara itu Samir Handanovic melakukan penyelamatan krusial untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan jelang turun minum.

Namun Borussia Dortmund sukses membalikkan keadaan di babak kedua dan hanya membutuhkan waktu enam menit untuk memperkecil ketinggalan melalui bek agresif mereka yaitu Achraf Hakimi. Kemudian Julian Brandt sukses menyamakan kedudukan bagi tuan rumah dengan penyelesaian akhir yang cukup tenang kala laga berusia satu jam untuk mengubah Prediksi skor menjadi 2-2.

Tuan rumah pun sukses membalikkan keadaan ketika Hakimi yang bekerja sama dengan Jadon Sancho sukses membawa Dortmund unggul setelah sepakannya dari jarak dekat gagal diantisipasi dengan baik oleh Handanovic. Tim asuhan Lucien Favre ini sukses mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan kemenangan ini Sancho dan kawan-kawan berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan terpaut satu poin dari Barcelona yang bercokol sebagai juara grup. Prediksi skor berikutnya akan sangat krusial di matchday ke-5 dimana kedua tim akan bertemu untuk menentukan siapakan juara grup F nanti.

Hasil Akhir, Dortmund Kalahkan Inter

45 Menit Terbaik

Mengingat tim asuhan Lucien Favre bermain dengan empat pemain kreatif di lini depan – Paco Alcacer sebagai satu-satunya penyerang murni berada di bangku cadangan – Borussia Dortmund bisa dibilang berada di periode terburuk pada musim ini jika berbicara mengenai pemanfaatan peluang untuk mencetak gol di babak pertama.

Tuan rumah memang selalu berhasil menusuk pertahanan tim lawan, namun seringkali umpan-umpan mereka selalu gagal untuk membuat peluang mencetak gol. Sementara itu di sisi lain para bek sayap mereka yang cukup agresif selalu melakukan umpan silang ke dalam kotak penalty lawan tanpa ada rekan yang menyambutnya.

Namun laga ini berubah drastis kala memasuki babak kedua dan Borussia Dortmund mengontrol jalannya pertandingan, mengembalikan level mereka melalui gol-gol yang dicetak oleh Achraf Hakimi dan Julian Brandt hanya dalam selang waktu 20 menit untuk mengubah Prediksi skor menjadi 2-2.

Gol kemenangan yang dicetak oleh Hakimi menjadi penutup yang indah untuk menjadikan setengah babak ini menjadi 45 menit terbaik dalam sejarah Borussia Dortmund