Ide penciptaan kartu identitas yang unik, inovatif dan kreatif

Siapa yang tidak tahu kartu identitas, kartu identitas di Indonesia disebut. KTP biasanya digunakan oleh seseorang pada saat tertentu sebagai penyelenggara acara, menghadiri acara, staf perusahaan, peserta, dan banyak lainnya.

Saat ini, kartu identitas tingkat harga bervariasi tergantung pada ukuran dan material. kisaran harga Rp 1.000 – Rp 50.000 Untuk menghemat uang Anda dapat membuat sendiri kartu identitas dari bahan sederhana .. Selain murah, Anda bebas untuk menjadi kreatif.

 

 

Berikut adalah beberapa bahan yang bisa digunakan sebagai kartu tempat id:

 

kertas Bufalo

sesama makalah ini dengan perbedaan HVS Bufalo lebih tebal dan memiliki berbagai pilihan warna. Ketebalan 1 lembar kertas Bufallo + – sama dengan 3 buah HVS.

Untuk membuat kartu identitas wadah yang dapat Anda berlatih seni origami. AA beberapa jenis origami yang dapat diterapkan. Setelah selesai pada akhir wadah dekoratif dengan gantungan pita kecil dan kemudian menggabungkan ID Card untuk meningkatkan penampilan kulit.

Membuat desain menulis indah

Meskipun kartu identitas untuk membeli murah, Anda dapat menambahkan sentuhan seni dalam menulis agar terlihat lebih cantik dan menawan. Desain Anda dapat menulis di software PC seperti ms. kantor dan cat.

Desain grafis bisa menjadi substitusi dari bentuk dibuat seunik mungkin tanpa kehilangan elemen penting. Perlu diingat bentuk yang indah akan menjadi tidak berarti jika tidak dapat dibaca. Jadi setelah membuat grafik ditulis yakin untuk membacanya.

Langkah selanjutnya adalah penambahan ornamen. Gunakan ornamen sederhana, tapi mengesankan. ornamen rumit hanya saja orang gagal untuk fokus pada isi ID card. Meski harganya tidak mahal bukan cetak kartu ID yang chic tetap terlihat dengan pemilihan ornamen yang tepat seperti di airaproduction.

Langkah terakhir adalah untuk menghubungkan tali. Sebagai pemanis, gunakan ID card suspensi kulit. Belum tentu Reptil kulit karena harganya yang mahal, Anda bisa menggantinya dengan kulit sapi, kulit sintetis, atau kulit dari serat pohon.