Inovasi Dalam Desain Tempat Duduk

Inovasi Dalam Desain Tempat Duduk

Terobosan sains bahan perusahaan membawa pada desain kursi kantor murah serba baru yang secara intuitif merespon gerakan manusia tanpa menggunakan mekanisme. Kursi yang kami percaya benar-benar mengubah desain tempat duduk. Melalui inovasi dalam ilmu material dan proses yang tertunda paten, perancang dan insinyur Steelcase menciptakan bahan polimer kinerja tinggi baru yang mengemulasi kualitas serat karbon dengan harga pasar massal. Bahan ini, dikombinasikan dengan kurva sensual dari desain, memungkinkan SILQ untuk merespon gerakan alami tubuh manusia tanpa menggunakan mekanisme yang biasanya diperlukan dalam tempat duduk berkinerja tinggi yang dirancang untuk tempat kerja. Hasilnya adalah kursi yang berperilaku lebih seperti organisme daripada mesin – pola dasar baru di tempat duduk kantor.

Ide dibalik SILQ berasal dari kepercayaan mendalam kita tentang desain . Bahasa visual, bahasa pertunjukan, dan komposisi material harus bersatu untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar unik. Kami mengambil inspirasi dari luar angkasa, gerakan kaki dan patung prostetik berperforma tinggi, antara lain, untuk memahami bagaimana kombinasi bahan dan bentuk canggih dapat menciptakan sistem sederhana yang sangat tipis, sangat kuat dan sangat responsif. Tim kami memiliki visi untuk cara yang sepenuhnya baru untuk mendesain kursi. Mereka membayangkan mengganti ratusan bagian yang dibutuhkan untuk kursi tugas yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan sistem sederhana, di mana material menjadi mekanisme.

SILQ dirancang untuk cara orang bekerja hari ini. Orang-orang di tempat kerja bergerak dari satu ruang ke ruang lain dan cenderung tidak duduk di meja kantor yang ditugasi sepanjang hari. Mereka memiliki sedikit waktu untuk menyesuaikan mekanisme dan membutuhkan kursi yang intuitif untuk digunakan. Cara SILQ merespons postur dan postur seseorang adalah unik untuk setiap pengguna karena cara materialitas, desain, dan gerakan tubuh manusia bersatu. Ketinggian adalah satu-satunya penyesuaian yang diperlukan untuk pengalaman yang disesuaikan dan unik. Kesederhanaan kursi ini berarti siapa pun yang duduk di SILQ akan didukung dan senang di mana pun atau bagaimana mereka bekerja.