Kamar Tidur Perak – Ide Desain Elegan

Apakah Anda akan mendekorasi kamar tidur Anda menggunakan wallpaper dinding kamar perak? Perak diberi warna abu-abu dengan kemilau logam. Ketika dimasukkan ke dalam skema dekorasi ruangan, efeknya bisa sangat mencolok. Mungkin sulit membayangkan menggunakan perak di kamar tidur, tetapi ada beberapa peluang di mana Anda dapat memasukkan ruang dengan sedikit kemewahan.

Kamar Tidur Perak - Ide Desain Elegan

Dinding Metalik Berakhir

Anda dapat membeli cat perak untuk dinding kamar tidur Anda. Mengecat setiap dinding warna metalik mungkin berlebihan, tetapi Anda dapat memilih satu dinding, seperti dinding di belakang tempat tidur Anda, untuk membuat dinding aksen. Pilihan lain adalah menggantung wallpaper dinding kamar perak. Pertimbangkan kemilau keperakan yang halus, atau pilih pola yang menggabungkan beberapa benang metalik. Sekali lagi, untuk pola tebal, Anda mungkin ingin membatasi hanya pada dinding aksen saja.

Furnitur Kamar Tidur Perak

Furnitur kamar tidur tersedia dalam sentuhan akhir logam, termasuk nikel disikat dan krom. Pertimbangkan membeli bingkai tempat tidur logam perak, atau untuk efek yang lebih halus, temukan meja rias yang menampilkan pegangan logam atau detail lainnya dalam logam. Jika Anda memiliki dada atau lemari tua yang ingin Anda ubah, Anda bisa melukisnya dengan cat metalik.

Bed Linens untuk Kamar Tidur Perak

Salah satu cara paling populer untuk memasukkan perak ke dalam skema dekorasi kamar tidur adalah dengan membeli seprei tempat tidur dari logam. Carilah selimut atau bantal dalam warna ini untuk ditambahkan di atas tempat tidur Anda. Lembar saten sering tersedia dalam warna abu-abu lembut yang terlihat seperti perak. Cobalah mencampur beberapa warna abu-abu untuk tampilan yang sangat elegan.

Aksesoris Lainnya

Jika Anda hanya ingin menambahkan sentuhan perak pada dekorasi kamar tidur Anda, pertimbangkan untuk menggunakan beberapa aksesori dengan sentuhan akhir ini. Gantung cermin besar dengan bingkai keperakan. Anda dapat membeli tempat lilin dan bingkai foto dengan sentuhan metalik. Kelompokkan beberapa di lemari atau meja Anda, atau sebar di seluruh ruangan untuk menambahkan sedikit kilauan ke ruang.

Meskipun perak mungkin tidak tampak seperti pilihan yang jelas untuk kamar tidur, itu adalah serbaguna dan berpasangan dengan banyak warna lain. Cobalah memasangkannya dengan nuansa dingin seperti biru, hitam atau hijau. Jika Anda lebih suka warna, pasang dengan warna ungu, oranye atau bahkan merah. Dekorasi kamar tidur Anda hanya dapat memperoleh manfaat dari sentuhan perak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *