Kawasan Dilarang Merokok Jika kita tahu! Kesal # 3 untuk Anda!

 

Kawasan Dilarang Merokok Jika kita tahu! Kesal # 3 untuk Anda!

Pernahkah Anda di tempat umum, namun masih banyak orang yang merokok? Meskipun tempat ini sudah banyak poster bebas rokok. Tapi kenapa orang mengabaikannya, tanpa mengetahui tentang? Seringkali kita menemukan lingkungan kita sehari-hari. Banyak orang yang keren dengan rokok di sebuah yang sangat umum.

Bayangkan jika kita ingin menjalankan tempat pagi dengan udara segar Anda merasa sebelah Anda ada orang yang merokok. Ini harus menjadi sangat marah. masyarakat yang semakin meroko tidak berpikir lingkungan meningkat meroko kendaraan pribadi atau angkutan umum masih asap bias. Mereka tidak berpikir tentang efek orang di jalan terpapar asap rokok atau bara rokok. Jangan merokok saat mengemudi telah dilarang merokok di banyak negara sebagaimana dimaksud dalam Indonesia. Peraturan merokok saat mengemudi dengan Pasal 283 Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan atau transit. Gak tau jika kamu, daerah non-merokok oleh hukum – Undang-Undang yang perlu kita ketahui. Menurut undang-undang nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan, ada daerah yang tidak bisa merokok.

Ruang No Smoking harus kita!

daerah non-merokok tampaknya tidak berlaku untuk perokok – merokok. Mereka masih mengabaikan larangan – larangan wilayah tersebut. Berikut adalah penjelasan:

sekolah

daerah ini kita selalu menemukan poster untuk tidak meroko. Tapi apakah semua sekolah ini menunjukkan bahwa ada sangat banyak tempat peroko peroko aktif untuk berlalunya asap. Meskipun daerah ini adalah daerah yang harus dijaga. Sangat sering kita menemukan, guru, orang tua, wali atau suite.

Taman bermain untuk anak-anak

taman bermain anak-anak adalah kawasan yang sangat berisiko terjadi. Daerah seperti lapangan seperti yang kita lihat banyak dari mereka yang merokok. Mereka tidak sadar telah membawa kotor untuk anak-anak. Tidak hanya dampak merokok di depan anak-anak sangat baik. Karena mereka pikir itu tidak boleh merokok sebab jelas terpasang tanda dilarang merokok  . Cobalah untuk lebih peka terhadap orang-orang baru akan anak-anak, terutama anak-anak yang masih kecil, asap rokok tidak baik untuk kesehatan mereka.

Transportasi umum

Nah di sini, sering terjadi. Transportasi umum sering ditemukan sebagai publik. Dalam banyak transportasi ibukota, transportasi masih disukai bagi masyarakat Indonesia, tetapi sering masyarakat kita meroko. Driver, penumpang. Merka masih tidak menyadari efek yang panjang, atau efek dari orang-orang yang tidak merokok, jika mereka yang normal? Atau mereka sangat tidak nyaman?

Tempat kerja

Tempat kerja biasanya selalu memberi ruang bagi perokok. Tapi mengapa mereka masih bebas untuk merokok di tempat-tempat yang tidak diperbolehkan untuk merokok. Itu selalu berpikir. Poster untuk tidak merokok banyak, tapi masih mudah meroko, tapa melihat-lihat.

Gak tau jika Anda, banyak dampak pada kita bahwa merokok di area terbuka tablet. Khusus untuk pengendara yang merokok akan didenda dan ditilang Rp 750.000 tablet. Anda selalu ingin meroko di tempat umum atau siap untuk udara kotor? Dalam banyak polusi Indonesia kotor udara oleh asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok, dan sekarang menjadi penyumbang utama asap yang tidak bumi yang baik. Post sering tampaknya mengabaikan penting di daerah non-merokok ini. Datang dan bersama-sama untuk menciptakan udara bersih untuk anak-anak kita nanti. Apasalahnya untuk berhenti merokok karena alasan kesehatan. Kesehatan mahal Loh! Maka tidak terlihat penelitian. keluarga miskin yang tidak merokok untuk merasakan efek dari asap tidak baik.