Langit-langit Rumah- Membawa Kembali ke 2016

Langit-langit Rumah- Membawa Kembali ke 2016

Tidak dapat disangkal bahwa langit-langit timah adalah salah satu tren desain terpanas musim ini tetapi dari mana ide tersebut berasal dan bagaimana Anda dapat menggabungkan tren unik ini ke dalam rumah Anda? Baca terus untuk menemukan cara menambahkan tampilan dramatis ke ruang tamu Anda, ruang makan atau kamar tidur dengan langit-langit timah.

Sedikit Sejarah Diulangi

Tren langit-langit timah dapat ditelusuri sepanjang perjalanan kembali ke Era Victoria 1800-an. Langit-langit timah pertama kali diperkenalkan di Amerika Utara ketika pemilik rumah mendambakan tampilan desainer glamourous yang biaya efektif. Langit-langit timah adalah pilihan harga yang lebih rendah daripada plasterwork saat itu sehingga menjadi cara populer untuk menghias pada anggaran.

Rustic dan Regal

Salah satu alasan mengapa langit-langit timah sangat populer adalah bahwa desain ini cocok untuk berbagai gaya dekorasi dari tradisional hingga kontemporer. Jadi apakah Anda ingin membuat tampilan agung di properti bergaya tradisional atau Anda ingin menambahkan sentuhan pedesaan ke rumah negara, langit-langit kaleng dapat membantu Anda mencapai semua ini dan banyak lagi. Jika Anda pergi untuk tampilan kontemporer, pilih desain perak sedangkan untuk rumah tradisional, nuansa tembaga dan emas akan menambah keanggunan dan kelas.

Cerminkan Efek dengan Wallpaper

Jika Anda menyukai gagasan langit-langit timah tetapi tidak ingin berkomitmen sepenuhnya, mengapa tidak mencerminkan efek langit-langit timah dengan Jual Wallpaper Dinding berwarna putih Panel Layar kami? Sempurna untuk kamar modern, Anda dapat membiarkannya putih untuk tampilan yang bersahaja atau Anda bisa melukisnya dengan cat metalik untuk menciptakan dampak instan. Desain Jual Wallpaper Murah Kotak Kecil kami sangat sesuai untuk properti gaya periode dan menggemakan desain mewah dari era Victoria.

Jadikan Langit-Langit Anda sebagai Bintang Pertunjukan

Plafon timah merupakan bagian pernyataan dan karenanya disarankan untuk menjaga agar sisa dekorasi tetap sederhana. Namun, jika dekorasi ruangan terlalu sederhana, langit-langit Anda mungkin menonjol untuk semua alasan yang salah. Langit-langit timah logam bekerja dengan baik di kamar mandi karena terhubung dengan unsur-unsur logam yang sudah ada dalam desain seperti keran, perlengkapan dan peralatan. Untuk ruang makan, cermati pesona langit-langit Anda dengan pengaturan meja makan mewah. Untuk kamar tidur, gabungkan langit-langit timah ke dalam desain kamar yang dilengkapi dengan kain mewah, bantal dan seprei dan mungkin furnitur berornamen.

Apakah Anda akan mencoba tren langit-langit timah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *