Lanyard Pribadi Untuk Promosi Atau Hadiah

Lanyard Pribadi Untuk Promosi Atau Hadiah

Sebuah lanyard yang dipersonalisasi dapat menjadi hadiah yang bagus atau barang promosi yang rapi. Banyak produsen menawarkan personalisasi lanyard, yang datang dalam dua pilihan – personalisasi tali atau permukaan plastik. Permukaan plastik digunakan untuk menahan kawat yang bisa ditarik; alternatifnya, itu bisa digunakan hanya untuk hiasan. Kedua, tali dan plastik dapat memiliki logo perusahaan (untuk promosi) atau gambar yang menarik (untuk hadiah) yang dicantumkan pada mereka.

Ketika mencari gantungan tali id card yang cocok, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa aspek: daya tarik visual, kegunaan, dan biaya.

Apakah lanyard akan digunakan untuk promosi atau sebagai hadiah, Anda mungkin ingin mereka yang menerimanya mulai memakainya. Karena aksesori ini dimaksudkan untuk dikenakan pada salah satu bagian tubuh yang paling terlihat, mereka harus menarik secara visual. Jika tidak, seseorang mungkin tidak ingin memakai hadiah yang mereka terima. Untungnya, lanyard dapat dibuat agar terlihat sangat rapi. Anda dapat memilih mereka dengan warna yang paling tidak menonjol (putih, perak, hitam), serta Anda dapat menemukannya dengan tali tipis daripada tali tebal. Namun, Anda dapat mempersonalisasi barang-barang ini dengan menggunakan permukaan plastiknya.

Sebuah lanyard pribadi juga harus sangat nyaman untuk memastikan bahwa itu tidak akan menjadi gangguan bagi pemiliknya. Ini termasuk memastikan bahwa panjang tali atau tali akan sesuai dengan orang yang memakainya. Karena sulit untuk mengatakan sebelumnya berapa lama seseorang mungkin lebih suka, biasanya lebih baik untuk membeli mereka dengan gesper samping yang dapat disesuaikan. Anda mungkin juga ingin mencari lanyard dengan penutup yang aman, yang tidak akan menundukkan orang-orang yang memakainya untuk risiko item menjadi terlalu ketat di leher mereka. Ini mungkin sangat penting bagi mereka yang pergi untuk olahraga, serta untuk anak-anak.

Fitur kegunaan penting lainnya adalah attachment holder (s). Ini datang dalam berbagai pilihan, dan Anda mungkin ingin memilih yang memungkinkan untuk semua jenis penggunaan. Misalnya, Anda dapat menemukan lanyard pribadi yang dilengkapi dengan hook swing, snap, dan tali dudukan – semua terhubung ke item yang sama. Item tersebut juga mungkin memiliki klip yang memungkinkan kliping ke kantong atau kantung baju. Jika Anda ingin memakai barang yang lebih berat pada tali, maka Anda juga perlu memeriksa kapasitas berat aksesori – beberapa hanya akan menahan satu hingga dua objek cahaya (kartu dan kunci), sementara yang lain akan memungkinkan membawa objek yang lebih berat (ponsel, alat).

Hari ini menjadi mudah untuk menemukan barang-barang ini murah. Ada banyak produsen yang menawarkan gantungan tali id card secara online dan lokal. Beberapa pedagang adalah perusahaan besar yang besar, sementara yang lain adalah orang-orang terampil yang membuat aksesoris lanyard pribadi mereka di rumah. Namun, jika Anda ingin membeli aksesori ini secara massal, masuk akal untuk melihat-lihat. Beberapa produk, terutama lanyard manik-manik yang menarik akan sangat bervariasi dalam harga. Selain itu, jika Anda membelinya dalam jumlah besar, Anda terkadang memenuhi syarat untuk diskon sebanyak 50 persen dari total biaya.