Layak Menimbang Bagi Mendesain Ulang Web Web Anda

Layak Menimbang Bagi Mendesain Ulang Web Web Anda

Tak diragukan lagi bahwa wordpress yaitu salah satu platform cms yang paling dominan di pasar.

Menurut codeinwp, sekitar 15. 886. 000 web web di web memanfaatkan wordpress, dan angka itu secara tidak berubah-ubah tetap teratas.

Popularitas itu tak melintas tanpa alasan. Sejumlah tema & plugin wordpress, sokongan luas, dan platform yang diperbarui secara tidak berubah-ubah menjadikannya sistem manajemen konten (cms) yang menawan bagi banyak bisnis dan pengguna individu.

Tapi, wordpress tak datang tanpa batasan ataupun masalah.

Sebagai contoh, wordpress mungkin menyuguhkan sejumlah luas penyesuaian pada templatnya, namun pengetahuan teknis yang diperlukan bagi mengeditnya bisa sangat luas bagi mereka yang tak mahir dalam pengkodean. Pengeditan juga mampu terbukti berbahaya, karena beberapa plugin hanya kompatibel dengan versi tertentu dari mesin wordpress, dan pembaruan yang lebih luas yang anda dorong mampu menciptakan konten yang lenyap yang tak mampu diperoleh kembali.

Dengan pertimbangan itu, cms mungkin tidak solusi yang paling maksimal kalau anda mau mendesain ulang web web perusahaan anda.

Mungkin anda menginginkan sesuatu yang lebih simpel ataupun lebih sesuai bagi pembangun tarik-dan-lepas web web. Bagi mereka yang mau lebih mandiri, mungkin anda lebih suka mengunduh aset anda dan membuat dan mengelola web web anda sendiri.

Terlepas dari apa ember yang anda temukan, berikut yaitu alternatif wordpress yang mungkin lebih sesuai bagi tingkat keterampilan anda dan/ataupun maksud bisnis ataupun individu, semasih mendesain ulang web web anda selanjutnya.

  1. Squarespace

Piranti lunak squarespace yang kuat memberi anda ruang bagi meng-host web web anda, pembuat web web, dan platform blogging akibatnya anda mempunyai semua dasar yang anda butuhkan bagi memulai.

Bermacam rupa templat web web, semua dengan daya tarik visual modern, memberi anda kemahiran bagi dengan mudah memilih sesuatu yang sudah dibuat sebelumnya dengan beberapa kegunaan dasar bagi menyesuaikannya.

Bagi mereka yang merasa perlu memanfaatkan ecommerce, squarespace juga memberi anda kemahiran bagi mengintegrasikan toko online bagi membuat kepandaian yang halus.

Manfaat & fitur:

Bermacam rupa template dengan desain modern, ux indah, dan fungsionalitas responsif

Kustomisasi css

Host web web anda bagi anda, daripada harus berangkat ke ruang lainnya.

Sokongan 24/7

Kira-kira tak ada kurva belajar bagi sejak mulai memanfaatkannya dan sangat membantu semasih proses bimbingan

Editor halaman sangat mudah yang memungkinkan anda bagi menyeret-dan-jatuhkan dan menggandakan elemen sesuka anda

Ecommerce juga sudah terintegrasi, yang penting anda mempunyai kemahiran bagi menaikkan toko kapan saja

Platform analitik bawaan yang memberi anda wawasan tentang kinerja web anda dan sikap pengunjung anda

Kontra & keterbatasan:

Kalau anda mau jasa website jakarta menaikkan sejumlah luas kegunaan dan perubahan pada templat yang anda pilih, anda mau merasa kesulitan bagi mampu mengimplementasikannya kecuali kalau anda mempunyai pengetahuan pengodean sedang bagi mengimplementasikannya.

Mungkin sulit bagi menemukan beberapa pilihan yang lebih mutakhir, layaknya arahan ulang, mengintegrasikan google analytics, dll.

Tak ada sokongan ataupun regulasi bagi aplikasi ataupun plugin pihak ketiga yang dipakai di beberapa templat. Menjadi, kalau sesuatu rusak, anda pada dasarnya sendiri bagi memperbaikinya.

  1. Wix

Cms wix, layaknya squarespace, memungkinkan anda memilih templat dari sejumlah pilihan dan menyesuaikannya cocok kebutuhan bisnis anda.

Bagi melakukannya, pengguna mampu menavigasi melalui drag-and-drop editor bagi menawan dan menghapus elemen dari web. Itu menciptakannya mudah bagi mereka yang mau membuat web web tanpa kesulitan mempelajari kode.

Wix juga mengatasi hosting web anda, yang menyirnakan masalah teknis yang menakutkan yang mungkin anda hadapi waktu mencoba menemukan platform hosting yang terpisah.

Manfaat & fitur:

Pustaka templat luas bagi dipilih dan semua dioptimalkan dan responsif kepada seluler

Editor drag-and-drop membuat pembuatan web web anda menjadi sangat intuitif

Investasikan secara tidak berubah-ubah bagi menaikkan platform dan memberi tahu anda apa yang sedang terjalin

Mendukung 16 bahasa tidak sama yang memungkinkan anda membuat web web multibahasa.

Paket ecommerce tersedia bagi mereka yang membutuhkannya.

Dilengkapi dengan kontrol versi. Itu memungkinkan anda bagi mengembalikan web web anda ke keadaan sebelumnya kalau anda menemukan kesalahan yang anda mengalami kesulitan memperbaiki

Mampu mempunyai halaman yang dilindungi kata sandi, ataupun halaman di mana orang membuat info login mereka sendiri

Kontra & keterbatasan:

Hanya maksimal 2 level bagi navigasi web web, beberapa perusahaan mungkin memerlukan yang ke-3

Perubahan pada templat terbatas. Anda pada dasarnya terkunci pada apa yang anda pilih

Tak ada akses ke kode sumber, menjadi anda tak mampu mengedit html ataupun css dari templat

Bisa menjadi sangat luas bagi mereka yang mau memanfaatkan piranti lunak bagi blogging saja

Tak mempunyai analitik internal, namun anda mampu mengintegrasikan akun google analytics anda ke dalamnya