Memilih Halaman Arahan Yang Tepat Untuk Kata Kunci Anda

Memilih Halaman Arahan Yang Tepat Untuk Kata Kunci Anda

Akun non-AdWords

Jenis akun semacam itu sedikit rumit. Namun, Anda dapat memecahkan teka-teki dengan membuat kode sumber yang berbeda atau Anda juga dapat menyiapkan pelacakan kampanye PPC untuk pembayaran eksternal Anda per klik. Ini dapat dilakukan dengan dua cara:

Jika Anda menggunakan pembuat URL Google Analytics untuk membuat kode sumber yang dapat dikonversi menjadi kampanye di Google Analytics, maka Anda tahu bahwa URL tersebut dapat terlihat seperti yang diberikan di bawah ini:

Lebih baik menggunakan opsi kedua jika Anda ingin mengatur kampanye PPC yang lebih baik dalam jangka panjang. Anda mungkin menemukan jasa SEO yang telah menggunakan metode pertama selama bertahun-tahun karena mereka menganggap metode ini cepat dan efektif. Metode ini dapat bekerja untuk Anda juga jika Anda tidak memiliki kampanye PPC yang sangat besar.

Jika Anda ingin memilih opsi pertama, Anda dapat mengebor ke sub-opsi dengan terlebih dahulu memilih? Konten Teratas? di menu Konten. Setelah Anda selesai melakukannya, pilih kotak Filter Page ke arah akhir halaman dan biarkan drop down ke? Mengandung ?. Kemudian Anda dapat memasukkan nama parameter, yang Anda pilih dalam kode sumber Anda dan kemudian pilih?

Pilih kode sumber yang sesuai yang berkorelasi dengan kampanye PPC Anda yang sedang berlangsung. Langkah selanjutnya melibatkan memilih? Kata Kunci Masuk jasa SEO murah dari menu drop-down dan kemudian memilih? Perbandingan? dari? Views? menu. Ubah kolom kedua, ketiga, dan keempat menjadi? Laman Landas ?,? Tampilan Halaman Unik? dan? Tingkat Bouncing? masing-masing.

Setelah Anda selesai dengan itu, Anda dapat meninjau kata kunci dan halaman arahan mereka. Jentikkan underperformer dari halaman landing dan buat penilaian cerdas tentang halaman landing mana yang paling baik untuk manajemen kampanye PPC Anda dan bagi pengguna Anda juga.