Menemukan Wallpaper Kamar Bayi yang Tepat

Menemukan Wallpaper Kamar Bayi yang Tepat

Saat Anda menyadari bahwa Anda hamil adalah waktu yang sangat mengasyikkan. Banyak orang kehabisan waktu saat mereka mempelajari berita untuk memberi tahu semua teman dan kerabat mereka tentang acara yang menarik ini. Yang lain cenderung terburu-buru ke toko terdekat, langsung ke departemen perbaikan rumah dan mencoba mendapatkan persediaan kamar bayi sebaik mungkin sehingga mereka dapat menyiapkannya untuk kedatangan baru. Ini termasuk wallpaper kamar bayi.

Biasanya ini merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk mengatur dan menyiapkan kamar bayi untuk bayi tercinta Anda. Karena ada banyak pilihan yang tersedia di toko jual wallpaper dinding untuk dekorasi pembibitan yang menggemaskan, mungkin akan lebih baik untuk memilih wallpaper kamar bayi yang sebenarnya sebelum Anda mulai mendapatkan semua barang-barang lainnya untuk kamar bayi.

Alasan utama untuk menyarankan melakukan dinding pertama adalah karena desain seluruh kamar bayi didasarkan pada itu. Sebenarnya dinding dan lantai adalah yang paling penting dan paling sulit untuk dipilih. Setelah itu semua sisanya dilakukan dengan cara yang mudah dan alami.

Pertimbangkan distributor wallpaper untuk mengambil waktu Anda tentang keputusan itu. Pilihan dekorasi kamar bayi tampaknya hampir tak ada habisnya dan ini membuatnya lebih sulit. Belum lagi bahwa selain mendapatkan sesuatu yang cocok untuk bayi Anda, Anda juga harus menyukainya sendiri. Perlu diingat bahwa bayi Anda juga akan memiliki selera sendiri, menjadi individu yang terpisah dan itu sudah menjadi semacam tugas yang mustahil.

Adikku mendesain putrinya membesarkan tema lautan dan sekarang hanya 18 bulan setelah itu dia harus mendekorasi ulang. Sayangnya keponakan saya tidak menyukai hal-hal laut dan ikan dan dia tampaknya sangat menyukai semua jenis bunga dan putri kecil sebagai gantinya. Namun, ini tampaknya merupakan perubahan yang terlalu cepat bagi saya.

Tidak peduli apa ide yang Anda miliki untuk kelas penitipan anak tidak mulai melukisnya tanpa menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan apa yang akan terjadi. Ingatlah bahwa anak Anda akan memiliki selera sendiri dan rasa ini akan berubah selama bertahun-tahun. Idenya adalah melakukan sesuatu yang abadi, lebih klasik daripada trendi, jika Anda tidak ingin merenovasi ruangan setiap dua tahun.

Ketika kami mendapatkan rumah baru kami dan pindah, kami memilih untuk meninggalkan tembok seperti di kamar anak perempuan kami. Itu tampak sangat bagus dengan panel kayu pinus dan membuat tempat yang cukup nyaman untuk putri kami untuk tinggal. Jadi biasanya saya tidak akan pernah berpikir untuk mendapatkan wallpaper bayi, sebenarnya saya cukup tergoda untuk melakukan itu dengan banyak pilihan gaya dan warna yang ditawarkan.