Mengapa Bus Adalah Pilihan Cerdas Untuk Perjalanan Anda

Beberapa dekade yang lalu, slogan untuk jalur bus lintas negara terbesar adalah, “Naik bus, dan tinggalkan mengemudi untuk kami.” Hari-hari itu sudah lama berlalu dan hanya kenangan di benak generasi Baby Boomer. Tapi seperti kata pepatah, “Apa yang lama baru lagi.” Kecuali sudah ada perubahan, tujuannya berbeda.

Mengapa Bus Adalah Pilihan Cerdas Untuk Perjalanan Anda

Alih-alih merencanakan kursus untuk naik bus di seluruh negeri untuk mengunjungi keluarga atau liburan di lokasi yang eksotis, hari ini, ini semua tentang membuat perjalanan ke kantor. Bukan bolak-balik di kota, tetapi bolak-balik ke tempat kerja yang sedikitnya 10 hingga 80 mil atau lebih jauh dari rumah. Ketika orang-orang dihadapkan dengan perjalanan yang lebih lama dan lebih lama, mengambil pelatih motor komuter menjadi pilihan cerdas karena beberapa alasan.

Untuk satu, Anda masih bisa “meninggalkan mengemudi kepada kami.” Daripada harus menatap melalui kaca depan mobil Anda selama satu jam atau lebih melalui semua jenis cuaca, lalu lintas, dan mil demi kilometer dari pemandangan yang sama, Anda dapat duduk dan bersantai. Anda dapat duduk di kursi yang nyaman, membaca buku atau majalah, mengunjungi dengan komuter lain, mengejar pekerjaan atau hanya berbaring dan tidur siang. Bagian yang terbaik adalah, Anda akan tiba di tempat kerja dan kembali di rumah beristirahat dan segar alih-alih diganggu dan bergegas dari memerangi lalu lintas.

Setelah Anda mulai bekerja, Anda tidak perlu berkeliling mencari tempat parkir yang “sempurna”, membayar parkir, atau berjalan beberapa ratus meter dari jalan parkir atau di tempat parkir perusahaan besar. Anda turun di atau dekat tempat Anda bekerja. Ini dapat menghemat uang Anda juga. Pikirkan keausan dan kerusakan yang Anda hematkan di mobil Anda. Perubahan oli lebih sedikit, ban diganti lebih jarang, dan Anda menghemat puluhan ribu mil di mobil Anda. Beberapa majikan bahkan menambah biaya perjalanan Anda.

Itulah kelebihan yang membantu Anda. Namun, ada keuntungan global yang lebih besar. Bepergian dengan pelatih motor adalah sarana perjalanan yang paling hemat bahan bakar per mil penumpang. Itu mungkin terdengar mengejutkan sampai Anda melakukan matematika. 56 orang, bepergian dengan pelatih motor mencapai rating jarak tempuh 350 orang-mil per galon! Seseorang yang mengemudi sendirian di mobilnya sendiri beruntung mencapai 28 orang per galon. Itu adalah kekalahan 12 kali lebih hemat bahan bakar. Pada hari-hari ketika mengurangi ketergantungan kita pada minyak sangat penting, bepergian dengan layanan sewa bus pariwisata adalah langkah besar ke depan menuju kemandirian minyak. Tambahkan ke ini bahwa semakin banyak agen sewa bus pariwisata menyediakan bus yang dipicu oleh bio-diesel dan penghematan terus bertambah.