Metro User Interface: Deskripsi Dan Contoh Desain Web

Metro User Interface: Deskripsi Dan Contoh Desain Web

Apa ini metro, digunakan bagi apa, dll.

Metro ialah bahasa desain baru dari microsoft. Konsep baru yang bertujuan mengganti logika konstruksi dan pekerjaan sistem operasi dan aplikasi, dan skema interaksi diantara pengguna dan feature elektronik.

Konsep metro ui dipatenkan

Pada 18 agustus 2011, agen uspto menyetujui paten di bawah aplikasi yang dibuat oleh microsoft, yang terdengar agak abstrak: gerakan visual bagi umpan balik antarmuka pengguna. Kutipan dari dokumen, yang ialah deskripsi abstrak dari antarmuka, menunjuk langsung ke kekhasan metroui.

Contoh gaya metro ui dalam desain web

Kita telah mengumpulkan beberapa situs yang memiliki desain metro style bagi inspirasi anda. Bagi sebagian gede dari mereka, fitur metro sanggup diidentifikasi dalam kotak ubin, tetapi kita melihat situs inspirasi pada aspek penting yang lain, seperti kategori, opsi gambar dan ikonografi.

Kesimpulan

Menurut saya, microsoft telah menghasilkan desain yang begitu menarik. Kita bisa berdebat tentang banyak pro, dan tentang gak kurang banyak kontra, tetapi paling tidak memiliki konsep yang menarik. Dan yang paling penting, sistem operasi microsoft memiliki wajahnya sendiri, yang menandainya di pasaran.
Juga selalu diingat bahwa sistem ini begitu muda dan aktif berkembang. Menjadi, sekarang, gak ada manfaatnya membahas perinci kecil antarmuka, mereka mungkin dimodifikasi dengan baik di waktu depan. jasa pembuatan website sangat membantu semua yang dibutuhkan untuk semua hal .