Perkaya Unik Koleksi Foto Dan Bunga Instagram saat ini Stone Garden Travel Ke Geo Taman Bandung

Perkaya Unik Koleksi Foto Dan Bunga Instagram saat ini Stone Garden Travel Ke Geo Taman Bandung

Jika Anda ingin merasakan alam perjalanan ke lokasi yang unik, maka Anda bisa datang ke Stone Garden Geo Park, Bandung. Namanya tidak begitu akrab, tetapi yang terakhir telah menjadi semakin populer. Terutama di kalangan vloggers dan instagram wisatawan.

Tidak ada salahnya jika Anda dengan sewa bus kelompok wisata Jakarta memilih untuk berkunjung ke sana waktu liburan ini.

Stone Garden Lokasi Geo Taman Bandung

Stone Garden Geo Taman Bandung terletak di Citatah, Padalarang. Termasuk kendaraan umum untuk perjalanan dari Jakarta ke Bandung melalui Puncak, Bogor. Namun, untuk mencapai upaya lokasi yang diperlukan yang tidak mudah. Karena untuk mencapai itu, Anda harus mendaki tebing di situs.

Stone Garden Geo Taman yang Anda akan, terletak di puncak Gunung Pawon. Tepatnya, di Goa Pawon. Di Goa ada juga fosil manusia purba. Tepatnya di Kampung Girimulya, desa pegunungan Masigit, Kecamatan. Cipatat, Kab. Bandung Barat. Anda dapat mencapai ini dengan menggunakan kendaraan sewa bus pariwisata Jakarta.

Nikmati keunikan Stone Garden Geo Taman

Untuk mencapai tempat yang indah, Anda harus mendaki tebing Gunung Pawon. Ada juga jembatan pelangi yang menghubungkan antara tebing. Anda tidak perlu khawatir atau takut, karena akan ada orang yang membantu Anda. Meskipun harus bersemangat di awal, Anda tidak akan kecewa dengan pandangan saat puncak gunung.

Stone Garden Geo Taman Anda akan menikmati pemandangan unik dari batu-batu besar. Anda dapat menimbulkan dan mengumpulkan foto-foto yang unik dan menarik untuk berbagi di media sosial Anda. tempat foto di Stone Garden Geo Park adalah memang sangat instagrammable.

Selain itu, jika Anda datang pada sore hari. Beautiful sunset dapat menambah kekayaan gambar. Stone Garden Geo Park juga sangat cocok untuk lokasi pemotretan Prewedding loh! Anda juga dapat bersantai sambil melihat pemandangan yang menarik di sekitar Anda. Disertai dengan angin bertiup segar, tidak ada salahnya Anda juga menikmati persediaan makanan Anda di sini. Tapi ingat, jangan membuang sampah sembarangan ya!

Untuk dapat melakukan perjalanan lebih nyaman, jangan lupa sebelum jatuhnya armada sewa bus pariwisata di Jakarta, pastikan Anda sudah menggunakan anti-surya di kulit Anda. Karena pada saat di lokasi siang hari akan panas menindas. Tidak ada yang salah, jika Anda juga mengenakan topi dan kacamata hitam.