SEO Bukanlah Ilmu Roket

SEO Bukanlah Ilmu Roket

Jadi, bagaimana Anda membuat situs Anda lebih populer? Pertama mari mendefinisikan popularitas dalam istilah pencarian – tautan dari situs lain ke situs Anda. Pikirkan sekolah menengah. Popularitas sama dengan teman. Jadi Anda ingin banyak teman, dan bukan sembarang teman, Anda ingin teman-teman populer. Tapi, ketika dorongan datang untuk mendorong, teman-teman yang tidak populer lebih baik daripada tidak punya teman sama sekali. Terjemahan – teman menyamakan tautan dan Anda ingin banyak tautan, tetapi bukan hanya tautan apa pun. Anda ingin tautan dari situs yang memiliki banyak situs lain yang menautkannya. Dan situs-situs tersebut harus memiliki banyak situs yang terhubung dengan mereka dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya.

Dan di situlah legenda misteri / sains SEO bertahan. Mesin pencari tidak akan memberi tahu Anda persis bagaimana mereka memberi peringkat halaman. Jika mereka memberikan semua rahasia mereka, para penipu akan memalsukan segala sesuatu yang diperlukan untuk mencapai daftar teratas.

Ada subkultur jasa SEO yang menghabiskan seluruh hidup mereka mencoba untuk menguraikan algoritma tepat yang digunakan mesin pencari utama untuk menentukan peringkat halaman. Dan kemudian mereka mencari tahu bagaimana menggunakan informasi itu untuk keuntungan mereka. Ini adalah proses trial and error. Akhirnya mereka mendapatkan situs ke peringkat tinggi. Kemudian mesin pencari utama menangkap dan mengubah hal-hal sedikit sehingga jasa SEO terbaik harus memulai dari awal lagi. Ini adalah permainan yang tidak pernah berakhir dari tarik tambang.

Tidak semua guru ini adalah orang jahat. Sebagian besar adalah orang bisnis jujur ??yang bekerja untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan. Tapi seberapa banyak tweak yang hati-hati yang dibutuhkan situs Anda? Dan berapa banyak uang yang ingin Anda belanjakan? Ini adalah salah satu hal pengembalian yang berkurang. Hingga titik menghabiskan lebih banyak waktu dan uang akan menghasilkan peringkat yang lebih besar dan lebih besar, dan kemudian, booming, jumlah yang sangat besar akan dihasilkan oleh situs bisnis Anda.