SEO Layanan Bulanan – SEO Konsultan bulanan

SEO Layanan Bulanan - SEO Konsultan bulanan

Berbicara tentang SEO atau Search Engine Optimization, maka ini jelas tidak baru untuk bisnis online atau pemasaran online. Namun, beberapa tahun yang lalu, tingkat pencarian untuk kata kunci “Layanan SEO Bulanan” terus meningkat.

Awalnya, kami menciptakan perusahaan ini Mesin SEO, jumlah volume pencarian Google untuk kata kunci “SEO layanan bulanan” masih relatif rendah, meskipun setiap bulan ada. Namun, karena perkembangan strategis yang pemasaran internet, tidak dapat disangkal bahwa jumlah pencarian bulanan untuk kata kunci “SEO layanan bulanan” meningkat secara signifikan dari bulan ke bulan.

Jadi Mesin SEO melayanai jasa SEO bulanan?

Pertanyaan ini sering diminta pelanggan potensial untuk layanan pelanggan kami, mungkin karena dalam menghitung ilmu bisnis, layanan SEO bulanan jauh lebih efektif daripada proyek jasa SEO, mengapa?

Ilustrasi berikut:

Misalkan Anda ingin menaikkan Kata kunci:

“Penyewaan mobil Cirebon” atau “rental mobil Cirebon”

Bila menggunakan jasa SEO dengan kata kunci kemungkinan untuk meningkatkan biaya kata kunci tersebut, di atas Rp. 10 juta. Misalkan kita Peg Rp. 12 juta. Namun, jika Anda menggunakan layanan SEO bulanan, biaya yang terlibat dapat Rp. 1,5 juta per bulan.

Bahkan mahal, tetapi ketika Anda menghabiskan $ 12 juta pada awal proyek, akan lebih berat dibandingkan dengan biaya Rp 1.500.000, -. Per bulan.

Jumlah bisnis dasar:

Ketika Anda membayar Rp 12.000.000, -. Per proyek, dan kemudian Anda mendapatkan perawatan 1 tahun, tetapi sering lebih Hitunglah bisnis investasi awal dibandingkan dengan pendapatan dari tujuan yang ingin mereka capai. Oleh karena itu, bisnis sebagai online lebih memilih untuk menggunakan layanan SEO bulanan terhadap layanan SEO tahunan.

pemikiran dasar ketika Anda melakukan bisnis akan terbentuk seperti ini, menggunakan modal terkecil untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Nah, itu adalah konsep bisnis yang digunakan oleh orang-orang pemula bisnis.

Jika Anda menggunakan jasa SEO bulanan, Anda hanya membayar Rp. 1,5 juta / bulan.

Dengan jumlah Rp. 1,5 juta / bulan. Mungkin Anda dapat membuat keuntungan dari 5.000.000 hasil / bulan SEO Rp., Laba bersih sebesar Rp. 3,5 juta / bulan. Jika pembayaran bulanan, pengusaha tidak merasa kewalahan dalam penggunaan layanan SEO bulanan, karena omset mereka mendapatkan lebih dari biaya pemasaran online yang dikeluarkan.

Nah, kali ini kita akan bertemu, jika kita menerima layanan SEO bulanan?

Untuk layanan SEO itu sendiri, untuk pelanggan baru, kami tidak menerima layanan bulan SEO kecuali untuk situs dengan kata kunci yang sudah ada di halaman 1, dengan kata lain, kita menerima layanan SEO bulanan hanya untuk pemeliharaan layanan SEO dan pemeliharaan untuk kata kunci tinggal di halaman 1.