Sumber Lantai Kayu Berkelanjutan

Sumber Lantai Kayu Berkelanjutan

Pelestarian keindahan alam dunia tidak lagi menjadi renungan bagi banyak orang. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda membeli produk yang terbuat dari bahan alami tanpa memikirkan bagaimana mereka menjadi. Melindungi hutan dan hutan di planet ini sangat penting saat ini, dan untuk alasan ini kami hanya menjual produk yang terbuat dari bahan yang berkelanjutan. Selain itu, kami merancang dan sumber lantai kayu kami untuk mencegah deforestasi dan mencegah dukungan untuk penebangan liar. Dengan cara ini, ketika Anda membeli, Anda bisa tenang karena mengetahui bahwa Anda membuat keputusan pembelian yang etis dan mendukung hutan lestari.

Apa itu kayu yang berkelanjutan?

Di seluruh dunia, ada lebih dari 184 juta hektar hutan berkelanjutan bersertifikat di 80 negara, menurut Program untuk Pengesahan Sertifikasi Hutan (PEFC). Kayu yang berkelanjutan dibuat dari pohon-pohon di dalam hutan yang dikelola secara lestari, khususnya oleh penjaga hutan yang melacak dan mengelola lingkungan dengan hati-hati. Ini mempertahankan ekosistem halus, karena itu berarti budaya asli dan ekonomi dihormati. Fokus utama hutan lestari adalah memastikan umur panjang mereka melalui perencanaan dan pelaksanaan yang cermat. Mereka mengambil pendekatan jangka panjang terhadap hutan, daripada hanya berfokus pada sumber daya dan manfaat jangka pendek. Hutan lestari adalah elemen penting untuk memastikan dunia tidak diatasi dengan emisi karbon, atau bahwa satwa liar dibiarkan tanpa rumah.

Apa yang harus Anda cari saat membeli?

Pada setiap halaman produk kayu kami, kami menyatakan bahwa produk berasal dari sumber yang berkelanjutan seperti di atas. Produk kami memiliki banyak sertifikasi untuk membuktikan keberlanjutannya.

Sertifikasi Lantai Kayu Langsung

Kami sangat bangga dengan lantai kayu bersumber berkelanjutan kami. Berikut adalah beberapa sertifikasi yang dimiliki pemasok kami:

 

BACA: Jual Parket Lantai Murah

 

CE (Kesesuaian Eropa)

Tanda CE menegaskan standar Uni Eropa diamati ketika produk diproduksi. Ini menegaskan bahwa persyaratan penting untuk keselamatan konsumen, perlindungan lingkungan dan kesehatan terpenuhi. Produk dengan tanda CE diproduksi, dikendalikan, dan diuji sesuai dengan pedoman EU yang ketat.

 

ISO 9001: 2008

Kepemilikan sertifikat ISO menyoroti proses yang rumit diberlakukan di seluruh pengembangan dan implementasi produk, dengan sistem manajemen mutu yang terus ditingkatkan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. ISO 9001: 2008 menegaskan bahwa produk telah memenuhi persyaratan standar di setiap tahap produksi.

 

Kayu Asli

Ini adalah tanda dasar pengakuan yang mengidentifikasi lantai yang terbuat dari 100% kayu asli. Lebih jauh lagi, ini adalah cara yang baik untuk mengidentifikasi produk kayu asli dari jenis lantai lainnya.

RealWood

Federasi Eropa dari Industri Parquet (FEP)

FEP menyatukan produsen parket Eropa bersama pemasok. Selain itu, ini adalah badan perwakilan utama yang membela kepentingan industri parket di Uni Eropa.

FEP

Program untuk Pengesahan Sertifikasi Hutan (PEFC)

Sebagai sistem sertifikasi hutan terbesar di dunia, standar PEFC menetapkan standar untuk pengelolaan hutan lestari. Operasi pada skala lokal dan global memastikan manfaat lingkungan, ekonomi dan sosial dari hutan dihormati; dan karena itu menikmati selama berabad-abad yang akan datang.

PEFC

Jika Anda benar-benar sadar tentang dampak pembelian Anda terhadap lingkungan, membeli produk Anda dari sumber yang berkelanjutan adalah tempat yang baik untuk memulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *