Survei Berkata-soa & Layanan Web Seimbang 

Survei Berkata-soa & Layanan Web Seimbang 

Diwaktu anda selutut di saklar luas layaknya soa, anda pasti mulai bimbang: apakah ini sungguh-sungguh layak?

Survei terkini & kisah implementasi soa selama delapan tahun mengindikasikan ya.

Bln ini, cio insight menerbitkan hasil survei layanan web & soa, yang menanyakan 164 pemimpin it tentang jam terbang mereka dengan layanan soa & web. Perlu dicatat bahwa 60 persen dari mereka yang merespons merupakan kepala staf ti di organisasi mereka.

Sekarang, sebelum anda melanjutkan dengan posting ini, aku wajib memperingatkan anda bahwa survei siap setiap pertanyaan tentang layanan soa &/maupun web. Ya, aku tahu, keduanya tidak hal yang sama maupun terkait, & ini merupakan kesalahan, namun ini tidak survei aku. Aku pikir hasilnya masih layak ditinjau.

Survei disajikan sebagai serangkaian slide di web. Berikut ini sorotan dari penemuan yang menawan perhatian aku:

Diwaktu ditanya tentang macam apa soa/layanan web menaikkan integrasi data & aplikasi, 12 persen mengatakan harapan mereka terlampaui & 45 persen mengatakan harapan mereka dipadati. 3 puluh 5 persen mengatakan harapan mereka sebagian terpenuhi, tengah 5 persen mengatakan proyek gagal harapan. Gak kurang baik.

Rupanya, soa/layanan web & manajemen proses bisnis, (rangkaian teknologi, tidak pendekatan bisnis), terkait dengan minoritas yang cukup luas. Empat puluh delapan persen mengatakan bahwa mereka menaikkan suite bpm mereka bagi mengambil keuntungan dari layanan soa/web.

Tujuh puluh dua persen mengatakan upaya bikin website jakarta mereka memungkinkan perusahaan bagi menumbuhkan & menggunakan feature lunak lebih kilat. & 66 persen mengatakan ini menaikkan produktivitas regu pengembangan feature lunak.

Tujuh puluh 3 persen mengatakan bahwa layanan web/soa sudah memungkinkan perusahaan bagi terus menggunakan sistem warisan. Tetapi, 61 persen mengatakan bahwa layanan web/soa sudah memesatkan pemindahan dari aplikasi lawas.

Jika anda mencari sesuatu yang sedikit lebih khusus, anda mungkin mau mengecek risalah ini tentang peralihan british telecom ke soa. Setelah 8 tahun bekerja, perusahaan sekarang mengatakan ini sepenuhnya berbasis soa. Anda juga mampu membaca penilaian yang lebih kritis dari pengumuman bt, layaknya yang ditulis oleh andy mulholland, kepala teknologi global dari capgemini group, sebuah perusahaan konsultan & outsourcing it. Layaknya yang ia tunjukkan, penyusutan yang dibutuhkan staf it sebesar 20 persen merupakan indikator luas yang wajib dikejar soa.

Dalam survei terkini, cio insight mengamati mengapa perusahaan menentukan layanan web & arsitektur berorientasi layanan & apakah soa harapan mereka terpenuhi. Baca ringkasan edge bisnis it di http://jayawebsite.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *