Tahu Tubuh Anda Sejarah Terkenal Adi Putro

Tahu Tubuh Anda Sejarah Terkenal Adi Putro

Siapa yang tidak mendengar nama Adi Putro. Adi Putro adalah salah satu perusahaan yang berfokus pada tubuh kendaraan tertentu kendaraan. Mengalahkan Adiputro telah digunakan untuk berbagai kendaraan termasuk bus. jasa penyewaan layanan sewa bus pariwisata Jakarta juga menggunakan bus dengan kariseri Adiputro. Kualitas adalah menjadi keuntungan adi Putro. Jadi jangan heran jika karoseri Adi Putro sudah terkenal di seluruh negeri.

Tubuh Sejarah Adiputro

Ide membuat toko body mobil dimulai pada tahun 1973. Pada tahun ini, masyarakat lebih seperti mobil daripada mobil penumpang yang berisi berbagai barang. kondisi pasar tersebut membuat saudara-saudara yang sekarang menjadi pendiri Adiputro ide ini menciptakan tubuh mobil. Mereka mengubah mobil transportasi barang ke dalam model minibus yang dapat menampung banyak penumpang.

Mobil-mobil inipun mendapat respon positif dan berkembang pesat selama 2 tahun terakhir. Membuat tubuh mobil ini bekerja sama dengan tubuh operator lain. Banyak penggemar membuat Karoseri Adiputro lahir pada tahun 1975 dan menjadi penyedia Karoseri hari ini.

Kualitas menjadi fokus utama Adiputro. Fokus ini mendorong pembelian berbagai mesin untuk membuat tubuh dukungan yang mantap dan kualitas. Adiputro juga mulai mengembangkan teknik melukis modern. Lukisan dilakukan dengan menggunakan oven. Teknik ini mampu memberikan cat yang baik dan tahan lama.

Pada tahun 1994, bekerja sama dengan Mecedez Adiputro-benz. Mereka mengirim para ahli untuk bekerja sama dan belajar untuk membuat bodi mobil di Jerman. Ini adalah buah manis untuk Adiputro menjadi semakin populer dan mampu menyediakan toko tubuh terbaik di Indonesia. Adiputro sangat banyak permintaan hari ini. kualitasnya tidak melalui waktu.

Bahkan penyedia layanan wisata sewa bus juga banyak menggunakan tubuh Adiputro. Adiputro berhasil menjadi penyedia kelas Karoseri Internasional dan menjadi salah satu yang terbaik di Asia Tenggara. Ini memiliki prestasi yang cukup mengingat Indonesia adalah negara yang tidak memiliki banyak orang yang memiliki bisnis di bidang kendaraan.