Taman Cerdas Jebres Surakarta, Menawarkan Pendidikan Taman Meriah Cocok untuk Anak-anak Wajib Anda Kunjungi dengan Keluarga

Taman Cerdas Jebres Surakarta, Menawarkan Pendidikan Taman Meriah Cocok untuk Anak-anak Wajib Anda Kunjungi dengan Keluarga

Surakarta ada taman yang megah pendidikan Anda dapat mengunjungi dengan anak dan keluarga Anda kelompok dengan pribadi atau sewa kendaraan naik bus, yaitu Taman Cerdas Jebres Surakarta. Seluas 3,5 hektar telah berdiri sejak 2014 dan terletak di desa Jl Ki Hajar Dewantoro Jebres Jebres District of Surakarta.

Pernah Berkunjung ke Taman Pintar Jebres di Surakarta

Jebres Taman Cerdas terletak dekat dengan pusat kota, hanya sekitar 15 menit perjalanan dengan mobil, kendaraan secara online atau sewa bus pariwisata Jakarta, Malang, Bandung atau kota-kota lain. Tepat di utara Universitas Sebelas Maret (UNS), setelah Anda dan kelompok Anda untuk bermain ke Taru Jurug Animal Park atau yang biasa dikenal sebagai Solo Jurug Zoo, Anda dapat mengunjungi taman ini karena terletak di satwa liar kebun belakang.

Meskipun taman tidak dibayar atau gratis tapi tempat ini cukup menarik dan instagramable. Anda dan rombongan Anda dapat mengambil gambar di taman baik dalam karakter wayang, dengan latar belakang replika kertas dari dinosaurus atau taman pintar. Pada siang hari mungkin tempat ini cukup panas tapi Anda bisa masuk ke beberapa bangunan di taman ini.

Fasilitas lain di taman ini adalah ruang perpustakaan dan komputer dengan akses internet gratis, unlimited, ada juga membangun pendidikan umum digunakan untuk bantuan dengan anak-anak dan studio Konata yaitu radio satu anak di Kota Surakarta, dan ada juga ruang audio mana di ruangan ini dapat membuat anak lebih fleksibel. Ini adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi dengan anak-anak dan keluarga, bukan? Dengan menggunakan mobil sewaan atau bus wisata setelah berkeliling Surakarta, Anda dan kelompok bisa datang ke taman ini.

Untuk daerah terbuka, di taman ada mainan beberapa anak-anak seperti jungkat-jungkit, slide, lorong, ada juga gazebo untuk tempat untuk beristirahat serta platform terbuka sebagai panggung di Prambanan. Anda bepergian dengan kelompok dengan cara sewa bus pariwisata Jakarta, Surabaya atau kota-kota lain akan lebih membantu dengan kunjungan pendidikan ini ke taman.