TIPS MENGETAHUI VINYL LANTAI

Ingin menciptakan rumah dengan kesan klasik dan simple dalam interior yang modern , sekarang sudah mudah untuk ditemukan. Sebab , dengan menggunakan vinyl lantai , lantai dinding dan sisi interior rumah lebih terlihat klasik dan simple. Di era yang sudah modern , hampir sebagian banyak orang beralih untuk menggunakan lantai vinyl sebagai penutup lantai dan dinding.

Selain mudah untuk merawatnya , lantai vinyl juga memiliki kelebihan dibanding lantai lainnya. Dalam perawatan para pengguna sudah tidak perlu pusing untuk membersihkan , karena jenis lantai vinyl ini sangat mudah untuk dibersihkan. Jadi tidak perlu terlalu keras menggosok bila lantai kotor , cukup lap dengan kain basah diatas permukaan vinyl seperti membersihkan lantai keramik.

Lantai vinyl motif kayu kini juga memiliki beragam corak , corak tersebut bisa anda sesuaikan dengan ruangan bertema klasik atau natural. Dengan lantai vinyl , pengguna dapat memasangnya sendiri tanpa harus memanggil tukang. Selain itu , lantai vinyl mudah untuk dilepas sehingga tidak menghabiskan banyak biaya apabila anda ingin menggantinya dengan yang baru.

Cukup dengan menggunakan lem lantai , lantai vinyl dapat terpasang. Sesuaikan luas lantai dengan materialnya dan pastikan lantai sudah di kanvas hingga alus. Selanjutnya , letakkan lantai vinyl sebagai penutup lantai anda. jika ada bagian yang tidak rata anda bisa memotongnya menggunakan cutter atau gunting.