Tips untuk Membantu Anda Memilih Desain Wallpaper Yang Tepat Untuk Kamar Anak Anda

Tips untuk Membantu Anda Memilih Desain Wallpaper Yang Tepat Untuk Kamar Anak Anda

Jika Anda tahu bahwa Anda ingin wallpaper untuk kamar tidur anak Anda atau ruang bermain tetapi tidak yakin tentang desain apa yang harus dituju, saya telah menyusun daftar pertanyaan praktis untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar. Saya akan merekomendasikan menuliskan jawaban atas gaya jurnal pertanyaan di dalam buku catatan atau meminta seseorang untuk menanyakan kepada Anda masing-masing hal berikut. Secara umum, Anda tahu ketika Anda telah mencapai jawaban yang benar karena Anda akan merasakan rasa kejelasan atau kegembiraan tentang mereka!

PERTANYAAN:

1) Apakah anak Anda memiliki nama panggilan yang Anda dapat dengan mudah mengatur ruangan (misalnya: putri, kelinci, monyet, kekasih dll).

2) Apa buku cerita bergambar favorit anak Anda? Jika Anda membuat tema wallpaper dinding untuk kamar bayi, Anda harus memilih apa yang Anda sukai sebagai orang tua.

3) Apakah anak Anda memiliki karakter kartun favorit? Hal yang sama berlaku seperti di atas – jika Anda membuat pembibitan bayi, pilih karakter kartun yang Anda sukai orang tua.

4) Pergi ke tempat yang kaya dengan gambar yang sesuai, seperti toko kartu atau perpustakaan anak-anak. Gambar mana yang berbicara dengan Anda? Gambar mana yang memberi Anda perasaan yang baik? Merakit sedikit portofolio “favorit”.

5) Jika anak Anda cukup besar untuk memiliki dan menyatakan pendapat, apa yang akan disukai anak Anda? Masukan mereka sangat penting untuk proses tersebut.

6) Apa yang Anda ingin anak Anda rasakan ketika mereka berada di ruangan? Gambar wallpaper dinding dan warna apa yang akan menciptakan perasaan ini?