Trik Memilih Kursi Terbaik Di Bis

Trik Memilih Kursi Terbaik Di Bis

bepergian melintasi provinsi & daerah melalui bis murah bisa sangat menyenangkan, & juga bisa sangat menyakitkan. anda mampu membuat atau menghancurkan darmawisata bus pariwisata 12 jam hanya dengan memilih tempat duduk terbaik. setiap orang mempunyai preferensi mereka sendiri, tapi saya ingin memecah beberapa faktor untuk dipertimbangkan ketika naik bis jarak jauh berikutnya.

bagaimana trik memilih tempat duduk anda di bis?

lorong atau kursi jendela: beberapa orang menggemari panorama alam, memandang ke luar jendela dengan darmawisata gunung yang bagus. sayangnya, seandainya seseorang duduk di kursi dekat anda, setiap kali anda selalu bangun, anda selalu membuatnya bergerak. tempat kaki anda juga terbatas di kursi dekat jendela. di kursi lorong, anda mendapatkan tempat tapi gak melihat. akses ke kamar mandi itu gampang, tapi anda juga terbentur oleh setiap orang yang lewat. seandainya anda merupakan orang yang mampu tetap duduk untuk masa yang lama, & gak keberatan dengan tempat terbatas, kursi dekat jendela merupakan untuk anda.

tampilan layar film: seandainya anda tahu ada tv di dalamnya, pastikan untuk memilih kursi yang mempunyai pemikiran langsung. membunuh masa gak pernah semudah menyaksikan 3 film secara langsung… dalam bahasa yang tak sama.

jarak ke kamar kecil: anda gak pernah mau langsung berada di sebelah kamar kecil karena bau busuk, tapi membuat agak dekat bisa membantu. seandainya anda tahu anda perlu mengenakannya beberapa kali sepanjang darmawisata, kursi baris depan gak indah karena anda menabrak orang setiap kali anda perlu lari ke toilet. sekitar 5-6 baris dari belakang berfungsi dengan baik, kurangi bau tapi membuat anda dalam jangkauan masa.

penentuan kursi elektronik: seandainya anda mampu memilih tempat duduk sebelumnya, memilih tempat duduk lorong pada baris yang kosong merupakan opsi terbaik. gak ada yang ingin selalu memeras orang asing untuk hingga ke kursi dekat jendela, meninggalkan anda dengan peluang indah untuk mempunyai dua kursi untuk diri sendiri. seandainya ini bis penuh, kursi lorong anda mungkin berfungsi seandainya orang di sebelah anda lebih besar.

masa hari: sehabis membuat kesalahan ini beberapa kali, saya akhirnya belajar. cari tahu di mana matahari berada sepanjang darmawisata anda! seandainya anda telah panas, matahari mengalahkan anda ingin membuat darmawisata sengsara. seandainya anda menuju utara di pagi hari, duduklah di sisi kiri bis. seandainya anda menuju selatan, duduklah di sisi kanan. ingat, matahari terbit di timur & terbenam di barat.

penyesuaian menit akhir: apakah bis yang terlihat seperti itu ingin penuh? seandainya gak, lompati ke baris kosong sebelum orang lain menggunakannya. hal terburuk yang mampu terjadi merupakan orang yang kursinya anda curi lompati pada menit akhir & anda kembali ke kursi anda sendiri.