Waterproofing Basement Bersiaplah Untuk Hujan

Waterproofing Basement Bersiaplah Untuk Hujan

Suara-suara-tetesan, tetesan-tetes, ataupun deras ataupun percikan. Ahh, matahari telah bertolak, hari-hari hujan di sini! Atap, selokan, & downspouts berfungsi selaras untuk melestarikan kami tetap aman & kering semasih hujan. Air hujan menggulung atap kita; seperti halnya menuruni gunung. Setelah itu dikumpulkan dalam selokan sebelum mereka disalurkan ke downspouts seperti air terjun. Semua itu menunjukkan tentang atap & anti air.

  1. Lebih banyak perlindungan

Waterproofing lebih dari hanya menyalurkan air dari atap kita. Secara luas menghindari air merambah rumah melalui aplikasi zat yang dirancang khusus untuk waterproofing.

  1. Konsep

Pada dasarnya, untuk memastikan kedap air bawah tanah, kami wajib mengambil dua langkah. Langkah pertama adalah memasang sistem drainase yang begitu andal. Itu karena apabila sistem drainase anda membuat tersumbat dengan daun ataupun tak sanggup mengatasi jumlah kapasitas air, air akan menumpuk bukannya dibuang dengan bersih.

Tentu saja, bahkan dengan selokan & atap terbaik, air masih menembus tanah secara alami kala hujan, karena tak semua hujan akan turun di rumah anda, beberapa akan jatuh di sekitarnya, mungkin di halaman depan ataupun belakang anda, ataupun halaman orang sebelah anda.

Either way, apabila sangat banyak air ditahan di tanah, barangkali air merambah ruang bawah tanah anda ada, & satu-satunya solusi adalah menjadi ruang bawah tanah anda kedap air.

  1. Never again-temukan sumbernya!

Sebelum anda melangsungkan waterproofing di lantai dasar, anda wajib menemukan penyebab kebocoran terlebih dahulu

-apakah ada celah di dinding?

-apakah rumah dibentuk dengan struktur yang lemah?

-apakah air di luar banjir & mengakibatkan sangat banyak tekanan?

Untuk mengendus permasalahan itu, cek rumah anda secara menyeluruh. Biasanya, air akan menembus pada area di mana ada retakan, biasanya di lantai ataupun dinding area basement. Lakukan semua hal itu sebelum anda menerapkan jasa waterproofing basement.

Bagian yang disayangkan adalah bahwa untuk sungguh-sungguh menerapkan lapisan tahan air, anda wajib menggali setidaknya 6 kaki tepat di sebelah dinding. Kombinasi anti air wajib dijalankan langsung ke bagian luar dinding basement-tidak hanya sanggup dituangkan ke tanah di sebelah basement anda! Itu adalah tugas yang begitu fisik & dalam semua kejujuran anda wajib menyewa seorang tukang ataupun lebih baik lagi, mendatangi layanan untuk melangsungkan itu untuk anda. Layanan itu akan datang dengan manfaat tambahan dengan memberikan anda garansi untuk layanan yang ditawarkan yang menjamin anda tak akan mengalami permasalahan lagi untuk jangka waktu yang ditentukan.

Untuk informasi & sumber daya terkait ruang bawah tanah yang lebih indah, lihat [ http://rekonstruksi.com/ ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *