Yuk terapkan desain interior khusus untuk kantor kecil here now!

Yuk terapkan desain interior khusus untuk kantor kecil here now!

Berada di rumah setelah waktu yang lama bekerja di kantor, anda harus merancang interior ruang kantor anda. Ketika kesulitan, anda benar-benar dapat meminta kontraktor layanan dukungan, meskipun anda juga dapat merancang secara mandiri. Jadi, bagaimana? Mari kita menerapkan desain interior untuk ruang kantor kecil di bawah.

Desain interior minimalis

Desain kantor minimalis rasanya cocok diterapkan untuk ruang kantor kecil anda. Dengan desain ini, ruang kantor sempit bisa diubah menjadi lebih luas karena konsep tata letaknya. Selain itu, desain minimalis juga mengutamakan warna yang terdiri dari dua atau tiga warna hanya untuk lukisan dinding. Menerapkan jenis desain dijamin membuat suasana hati anda tetap stabil dan nyaman.

Desain interior vintage

Terus desain interior vintage. Jenis desain ditandai dengan penggunaan barang-barang kuno dan antik sebagai dekorasi. Untuk warna dinding, biasanya lebih sering menggunakan warna monokrom seperti cokelat, putih, dan abu-abu. Desain kantor bergaya vintage ini juga sangat identik dengan penggunaan barang-barang vintage sebagai dekorasi. Jadi, jika anda memiliki beberapa barang lama yang tidak digunakan, anda dapat membuatnya sebagai hiasan atau dekorasi. Untuk lebih meningkatkan interior kantor. Penggunaan elemen kayu juga akan sering anda temui ketika anda sedang merancang lantai kantor anda menggunakan lantai terbuat dari kayu atau sejenisnya.

Desain interior bohemian

Nah, yang terakhir adalah gaya bohemian desain interior. Desain ini agak unik dari desain interior sebelumnya untuk menerapkan kebebasan dan gangguan sebagai sebuah konsep. Desain gaya bohemian sangat menonjolkan pola etnis eksentrik dan warna mencolok. Dalam rangka untuk lebih meningkatkan efek bohemian, anda juga dapat menambahkan dekorasi lainnya seperti lampu ganting, sofa khusus bermotif, patung, lukisan abstrak, atau beberapa pot tanaman gantung. Untuk pemilihan warna dinding, anda harus tabrakkan warna dua waena dasar yang berbeda, misalnya, merah muda dengan coklat. Yang terutama dari gaya bohemian adalah eksplorasi gaya-sendiri. Tapi, anda masih bisa meminta bantuan kontraktor rumah untuk mendesain interior kantor anda secara profesional.